Senin, 05 November 2012

30 Oktober


30 Oktober

Dalam kalender bulan Oktober telah usai , setelah tanggal 31 lalu November lah datang . Namun sebelum tanggal 31 , itu adalah tanggal 30 dimana saya tepat lahir tanggal segitu . Dalam usia yang kini sudah tidak lagi memegang 17 , tetapi 19 kini saya telah tumbuh dewasa menjadi seorang gadis yang Alhamdulillah masih terpelihara kesuciannya .

Tepat tanggal 30 , saya mendapat surprise party dari teman teman saya 2KA13 . Awalnya saya takut dengan tanggal segitu , karna saya takut dicuekin atau didiemin atau apa lah namun sepertinya saya salah dengan pemikiran itu , bahwa ternyata teman saya banyak yang mengucapkan dan tidak dicuekin seperti yang saya fikirkan .

Namun ada 2 orang yang membuat saya bingung yaitu Kartina dan Rofie . Padahal si Ina (Kartina) saya sedang bbm an dengan dia untuk meminta pulsa namun kenapa dia tidak mengucapkan , sedangkan anak anak lain pada ngucapin , dan satu lagi si Opi (Rofie) dia tidak mengirim bbm juga kesaya namun dia hanya memasang status . Disitu entah kenapa saya agak kecewa sedih murung , ditambah lagi sahabat saya SMP Syilvia Sany dia juga tumben belom mengucapkan dimana ulang tahun kita hanya beda sehari .

Hm pikir saya yasudahlah tidak apa , mungkin di kampus mereka ngucapinnya . Dan setelahnya di kampus mereka tidak mencuekan seperti layaknya hari hari biasa tidak ada apa apa . Dan waktu istirahat entah apa saat diajak ke kosan Fani saya mau , dan disaat itulah sandiwara pun dimulai . Si Febi , Denti , dan Fani mereka keluar ingin beli makan dan tanpa saya pikir panjang saya percaya karna waktu itu saya sedang mencharge handphone . Setelah nya itu mereka datang dengan membawa kue tart lengkap dengan lilin , oh ya ampun saya bener bener terkejut mereka membuat surprise di kosan . Dan sandiwara mereka berhasil lah .

Setelah itu kami party walaupun sebentar karna setengah 2 kita harus balik ngampus lagi . Disaat itu kami tertawa cerita cerita hingga membuat perut kami sakit . Surprise itu tidak akan dilupakan , dan ini perdana hanya di 2KA13 . Thank you so much guys , I love you :* Ina , Opi , Denti , Fani , Feby , dan Esti serta Tiar yang katanya ikut merencanakan jalannya dan lain lain :* ..

0 komentar:

 

Nurlatifa Kurniawati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang