Minggu, 11 November 2012

Goresan 2



Goresan 2

Malam itu adalah hari jumat , entah apa yang sedang aku rasakan . Aku merasa hampa , sepi , unmood , mungkin gundah gulana atau galau yang biasa disebut sama anak muda jaman sekarang .
Kemarin sebelum Jumat aku happy dan sebenarnya dari kemarin agak sedikit ada yang dipikirkan tetapi itu semua aku patahkan . karna aku tidak mau sedih , tidak mau ada yang dipikirkan hingga membuat ku sakit jika mengingat kejadian yang telah lampau . Sesungguhnya aku hanya manusia biasa bahkan terkadang aku menjadi lemah hanya karna masalah percintaan . Tetapi dari itu semua aku dapat belajar , dan tidak ingin mengalami yang kedua kalinya dengan yang sekarang cukup dengan orang yang dulu dia menyakitiku walau sepertinya dia paham sadar atau tidak dia telah menyakitiku .

Hm bicara yang sekarang , entah apa yang selalu aku fikirkan semakin hari aku ingin selalu berada didekatmu , menatapmu , selalu ingin tau dan lain sebagainya . Aku selalu  nyaman berada di dekatmu , dan selalu happy . Disaat dengan orang lain bukan kamu , aku menikmati ke happy-an yang sesaat itu namun tetap saja hanya kamu yang dapat menyamankan hati pikiran dan everything . Terkadang tanpa kamu ketahui aku pernah timbul rasa cemburu walaupun sama teman sendiri . Tetapi aku sadar , aku itu bukan siapa siapa dia jadi dia mau berteman dengan siapapun boleh saja , Dan walaupun terkadang agak nyesss gitu ya haha .

Bicara soal yang seperti diatas , saya teringat nasihat dari sang Bapak tercinta serta sahabat saya . yang bunyinya : “Jangan terlalu berharap kepada manusia , jika tidak kesampaian maka jatuhnya akan kecewa dan sakit .” kalimat itu sudah saya mindset ke otak dan jangan sampai dilupakan .

0 komentar:

 

Nurlatifa Kurniawati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang