Jumat, 16 November 2012

dimas anggara


Dimas anggara

Dimas anggara atau saya biasa menyebutnya dengan sebutan “Dimara” . Sekaligus mempermudah manggilnya . Dia ini adalah actor , dan juga model . Jadi tidak heran banyak para wanita yang secara tiba tiba terhipnotis karna beliau . Dimara lahir tanggal 10 September 1988 itu informasi yang saya dapat di google . Hmm kalau dibandingkan dengan umur penulis jauh sekali perbedaannya namun kalau jodoh saya dia , saya pasti tidak akan menolak ooooaaalaaah jangan deh nanti banyak fans dimara yang envy sama saya karna saya lah yang dipilih #uuuppss penulis yang narsis.


Satu alasan kenapa saya menyukai dimara , mungkin karna tatapan dia yang sangat tajam setajam silet *loh ..

Peran dimara itu sangat berkharisma saat acting , dan mungkin tidak membuat orang bosan . Serta ditambah kegokilan dari sang actor ini yang banyak menyukai .
Apalagi dalam peran di film yang sekarang Love in Paris , peran tersebut sebagai reno seperti terkesan nyata akan kegokilan dia . Dan dalam film tersebut , peran reno itu diharuskan romantis kece sehingga banyak yang tidak ingin ketinggalan menonton love in paris , begitu juga karna persaingan antara reno dan rafa yang semakin dramatis seperti nyata bisa membuat rating perfilman menaik .

   

0 komentar:

 

Nurlatifa Kurniawati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang