Minggu, 11 November 2012

pemulung kurban 2 kambing



Pemulung berkurban 2 ekor kambing

Hati saya terkejut , salut , merinding ketika saya membaca artikel ini di media cetak SINDO pada tanggal 29 Oktober . Hal yang seperti ini yang harus dicontoh , diteladani , kita mendapat pelajaran yang berharga dari seorang pemulung . Tekad mereka sungguh luar biasa , disaat hari raya idul adha banyak orang khususnya kalangan bawah menanti nanti dibagikan daging kurban tetapi tidak untuk pasutri ini . 

Mereka pasangan suami istri yang awalnya dari sebuah mimpi ingin berkurban serta adanya rasa malu karna setiap tahun selalu mendapatkan daging kurban . Dengan penghasilan sebesar Rp 25.000 mereka bisa berkurban walau harus menabung selama 3 tahun . Dan pasutri ini sungguh benar benar diniatkan hanya ingin berkurban dengan tidak mengharapkan sesuatu .

Pasutri ini sempat mendapat cemoohan dari teman teman sebayanya atau tetangga lah . Mereka mungkin dapat sedikit mematahkan niat pasutri ini , tetapi karna iya sungguh sungguh dalam keinginannya maka keinginan pasutri ini akhirnya dapat terwujud dengan membeli 2 ekor kambing senilai Rp. 2500.000,00 dengan 1ekor kambing berwarna coklat dan 1 ekor kambing berwarna hitam.

0 komentar:

 

Nurlatifa Kurniawati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang