Minggu, 11 November 2012

5 November


5 November

Menjelang detik detik tanggal 5 November yang jatuh pada hari Senin , saya belumlah tidur padahal Senin pagi saya ada jadwal Ilab . Namun karena saya sedang menunggu tanggal 5 dan sambil sembaring menunggu tanggal tersebut saya mengerjakan tugas softskill resume dan artikel .
Saat saat yang ditunggu akhirnya telah tiba dan tau kah anda ada apakah sebenarnya dengan tanggal tersebut ? ternyata ditanggal tersebut adalah tanggal lahir “Bachtiar Utomo” atau biasa disapa dengan “Tiar” yang kini sedang bahagia karena disaat itu dia sedang berulang tahun . 


Tetapi maaf disaat itu saya belum mengucapkannya saya hanya menulis status di BBM , padahal disaat itu juga saya sedang BBM-an dengan tiar . Namun saya juga sudah mengirim pesan di jejaring social dan itu bukan tepat pukl 00.00 melainkan 01.00 , jahat nggak si ya ? maaf J

Di Ilab saat sedang mengerjakan , kebanyakan sudah pada selesai . Ada temen saya iseng namanya Ian , dia mengedit foto tiar dan memasukkannya ke grup BBM . Lantas tanpa disuruh semua serentak mengganti display picture dengan foto yang telah diedit oleh Ian , termasuk saya juga ikutan , namun ada beberapa yang tidak menggantinya juga . Saat istirahat Ilab saya dan teman teman memberikan surprise kuedan membelinya di hari itu juga . Bisa dibilang semua surprise tersebut dadakan namun semua berjalan dengan lancer tanpa hambatan . Bukan hanya surprise kue yang diberikan tetapi kami mensuprise dia lagi dengan menceplokan dia dan itu dilakukan setelah pulang Ilab sekitar pukul 15.00 .

Alhamdulillah yang ikut serta banyak , hampir sekelas dan sangat dipastikan semua anak cewek ikut serta dalam penceplokan tersebut . Terima kasih teman teman ku 2KA13 Love You So Much yang telah turut serta dalam merayakan ultah tiar . Dan Happy Birthday to You for “Bachtiar Utomo” .. you all the best . Sukses dunia dan akhirat ^_^

0 komentar:

 

Nurlatifa Kurniawati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang