Kamis, 15 November 2012

es krim goreng


ES Krim Goreng

Es krim ? di dunia ini siapa yang tidak suka es krim ? pastinya semua orang menyukainya , dan sangat lah tidak asing mendengar es krim . Tapi kalau anda mendengar es krim goreng ? pastinya agak sedikit asing mendengarnya ya ? . Oke disini penulis akan membuat artikel berjudul es krim goreng .

Intinya si sama aja kalau saya bilang ada es krim , es krim nya juga . Cuman yang special ini , yaitu pembuatannya di goreng . Lantas yang ada dibenak kalian , apakah itu es krimnya tidak meleleh kah ? nah pikir penulis juga begitu kok , tetapi setelah saya tau tempat es krim goreng di margonda tepatnya sebelum memasuki “Selamat datang Depok” setelah kampus BSI Depok , saya langsung menuju dan pertanyaan yang berjuta juta ada dibenak saya bisa dijawab .

Alhasil saya mendapat jawabannya , bahwa ternyata memang tidak meleleh , jadi cara pembuatannya roti diisi dengan es krim lalu diolesin dengan kuning telur . Dengan tujuan agar renyah roti tersebut saat dimakan , setelah selesai digoreng roti dilapisi dengan plastic seperti alumunium gitu agar tidak mencair dan dimasukkan ke dalam ruangan pendingin yang besar .

0 komentar:

 

Nurlatifa Kurniawati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang