Rabu, 21 November 2012

Samsung Ativ Smart PC


Samsung Ativ Smart PC

Dimensi dari XE500T1C
Masih dalam info produk teknologi  terbaru dari sumber UG News yang mana produk tersebut membuat semua orang yang membacanya jadi ingin memilikinya . Berita kali ini dari Samsung , yang katanya produk tersebut baru saja meluncurkan produk terbaru nya setelah dia sukses meluncurkan tablet dan android andalan galaxy galaxy lainnya . Tetapi Samsung kini hadir meluncurkannya menjadi 1 bagian yang mana mengeluarkan perpaduan tablet dan notebook yang disebut Ativ Smart PC , dengan kategori PC Tablet . Dimana anda bisa menggunakannya jika menginginkan sebagai tablet atau notebook .


Desain PC Tablet ini dilengkapi dengan teknologi 10-finger  multi- touch yang dapat meningkatkan interaktivitas melebihi kemampuan 2-finger  multi-touch . Selain itu dilengkapi pula dengan S-Pen yang dapat menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar ke dalam dunia komputasi .

Terdapat 3 jenis model yang dikeluarkan dalam produk ini , yaitu tablet Ativ Tab , yang menggunakan prosesor berasitektur ARM , Ativ Smart PC dengan prosesor Intel Atom , dan yang terakhir Ativ Smart PC Pro dengan prosesor Intel Core i5 . Khusus Ativ Smart PC dan Ativ Smart PC Pro dilengkapi dengan dock papan ketik (keyboard) dan pena digital yang diberi nama S-Pen .

Selain itu dilengkapi slot Micro-HDMI , MicroSD, USB , Bluetooth , serta Wi-Fi , 3G , dan 4G untuk koneksi internet . OS yang digunakan adalah OS terbaru dari microsoft yaitu Windows 8 . Untuk Harga diperkirakan lebih dari Rp 7 Juta untuk Ativ Smart PC dan lebih dari Rp 11 juta untuk Ativ Smart Pro .

0 komentar:

 

Nurlatifa Kurniawati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang