Kamis, 15 November 2012

Goresan 3



Goresan 3

Ketemu lagi dengan kelanjutan artikel saya yang diberi judul goresan 3 . Kenapa diberi judul seperti itu , karna saya sebenarnya juga bingung mau memberikan judul apa dank arena ini menyangkut kisah saya maka saya memberikan judul goresan entah sampai berapa session . Tetapi di artikel ini saya tidak menulisa dari mana asal mula judul “Goresan” itu . Namun saya akan menulis apa yang sedang saya galauin sekarang ? kenapa ?



Untuk sebagian anak muda bahkan orang dewasa kata kata galau ini sudah sering terdengar bahkan tidak sedikit orang mengalaminya . Dan salah satunya saya , sedang merasakan galaunya hati pikiran dan sebagainya . Karna handphone saya masuk rumah sakit (hanya istilah) maksudnya kena service dan sekarang di tinggal di tokonya L , karna sepertinya mesinnya rusak .

Sebelum saya sempet berfikir mungkin kah handphonenya bermasalah dengan baterai , atau chargeran atau software atau handphonenya atau apanya ? Dan ternyata itu benar ternyata handphonenya bermasalah  khususnya mesinnya dan harus dibawa ke pusat blackberrynya . Lantas agak berat hati saya meninggalkan nya , namun kalau saya tidak melakukan itu takutnya akan menjadi tambah parah .

 Jadi untuk sekarang ini , saya hanya tinggal berdoa , sabar menunggu semoga dalam waktu 3 hari atau seminggu handphone saya dapat kembali lagi khususnya ke saya . Tetapi di satu sisi dengan sudah dibawanya ke rumah sakit saya menjadi agak tenangan , karna tidak harus merasakan panik setiap saat bila handphone merestart terus . Dan dibalik semua cobaan , pasti akan ada hikmanya . Mungkin saat ini saya diharuskan lebih focus dalam mengerjakan artikel yang berjumlah 30 beserta resumenya . 

0 komentar:

 

Nurlatifa Kurniawati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang