Jumat, 16 November 2012

Daniel Radcliffe


Apa yang anda katakan jika mendengar Daniel Radcliffe ? apakah ingin mengucapkan itu pemain film di Harry Potter , atau dia handsome, atau dia cool, atau apa ? itu semua terserah kalian jawab apa, namun disini saya akan membahas tentang Daniel Radcliffe fakta fakta profil dan lain sebagainya.

Daniel Radcliffe nama panggilan di panggung atau nama yang sering kita dengar. Sebenarnya nama asli Daniel adalah Daniel Jacob Radcliffe, dan berdasar informasi yang saya dapat dari google Daniel biasa di panggil dengan sebutan “Dan” .


Beliau lahir dan dibesarkan di London , Inggris oleh Alan Radcliffe dan Marcia Gersham tepatnya tanggal 23 Juli 1989 .

Berdasarkan informasi yang saya dapat dari blog orang http://hogvill.blogspot.com/2011/03/daniel-radcliffe.html, Daniel Radcliffe adalah orang nya pendek bahkan tingg nya sama dengan Emma Watson , kalo dilihat dalam laga filmnya si iya sedikit pendek, hampir sama tingginya dengan Emma Watson. Selain tinggi badan, ternyata Daniel sangat tidak menyukai kecoa, hmm ternyata di luar negeri ada juga ya kecoa ? atau mungkin nama sebutannya beda. Dan pernah menderita penyaki Dyspraxia, yanag mana adalah kronis gangguan neurologis dimulai pada masa kanak-kanak yang dapat mempengaruhi perencanaan gerakan dan koordinasi sebagai akibat dari pesan otak tidak akurat ditransmisikan ke tubuh atau lebih spesifikasinya dapat menghambat seseorang karna kelainan bicara sehingga menyulitkan mengendalikan organ bicara, membentuk kata kata menjadi kalimat serta lambat dalam perkembangan bahasa dan dapat kesulitan dengan makan.

Berdasarkan perkiraan bahwa sampai denan 1 dalam 30 anak mungkin memiliki dyspraxia. Tetapi pribadia Daniel itu sendiri adalah romantis, namun sangat sulit suka sama orang. Saat bermain di film Harry Potter kata “Voldemort” itu lah kata favorit Daniel.

0 komentar:

 

Nurlatifa Kurniawati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang