Jumat, 16 November 2012

linkin park


Linkin Park

Linkin park ini adalah sebuah nama band beraliran NU – Metal yang berasal dari negara California . Entah kenapa saya menyukai band ini padahal band ini rock , metal gitu . Dan sangat jarang sekali saya menemukan ada cewek menyukai sama juga seperti saya . 

Karna kebanyakan seorang cewek menyukai band yang pop ataupun jazz atau K-Pop tidak terkecuali linkin park masuk kedalam daftar band yang disukai sehingga waktu saya terlibat perbincangan di sms dengan teman lawan jenis saya bilang saya lebih suka linkin park , karna mungkin alunan musiknya yang enak di dengar . 

Dan teman saya bilang keren kesukaannya , lantas saya langsung menyimpulkan bahwa nggak semua cewek menyukai music sama seperti saya bahkan saya lebih sering menemukan cowok yang menyukai linkin park . Dan suatu ketika ada temen cewek menyukai sama seperti saya , entah kenapa saya ikut senang dan merasa ada temennya karna sama sama menyukai linkin park .

0 komentar:

 

Nurlatifa Kurniawati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang