Jumat, 16 November 2012

fitbar


Fitbar

Fitbar ini adalah snack sehat renyah mengenyangkan dan lain lain . Entah mengapa saya menyukai snack tersebut , padahal bentuknya kecil , tetapi isinya mengenyangkan . Sangat cocok untuk orang yang ingin diet , tetapi tidak semua orang yang makan fitbar dengan tujuan untuk diet . Contohnya saya , namun karna saya menyukai saya tidak menganggap ini sebagai untuk diet, cukup jadi diri sendiri aja tetapi kalau keadaan memaksa baru lah saya katakan itu sebagai diet, entah makan siang atau malam saya .


Fitbar ini mengandung oats , yang mana saya pernah mendengar salah satu makanan untuk diet yaitu oats , apel , dll . yang mana oats itu fiber yang sehat . Serta fitbar mengandung vitamin A , B12 ,dan  C serta kalsium .

Tetapi fitbar tidak semua orang menyukai , hmm mungkin selera orang berbeda beda . Fitbar memiliki 2 varian yang berbeda , yang pertama fruits dan yang kedua itu nuts . Fruits ataupun nuts jika pecinta fitbar pasti semuanya menyukai termasuk saya .

0 komentar:

 

Nurlatifa Kurniawati Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang